Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Menpora Zainudin Amali untuk Pengurus Baru PP PELTI, Bangkitkan Tenis Indonesia

Rabu, 14 Desember 2022 – 19:20 WIB
Harapan Menpora Zainudin Amali untuk Pengurus Baru PP PELTI, Bangkitkan Tenis Indonesia - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali seusai melantik pengurus baru induk organisasi tenis Indonesia (PP PELTI) periode 2022 hingga 2027 di Wisma Kemenpora, Rabu (14/12) sore WIB. Foto: Kemenpora/Egan

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali melantik pengurus baru induk organisasi tenis Indonesia (PP PELTI) periode 2022- 2027 di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Dalam sambutannya, pria asal Gorontalo itu berharap di tangan ketua terpilih, Edward Omar Sharif Hiariej, olahraga tenis bisa kembali berprestasi di kancah internasional.

"Kami berharap di tangan Edward Omar Sharif Hiariej, tenis bisa kembali berjaya dan berprestasi lagi karena Indonesia punya sejarah apik di dunia tenis, seperti Yayuk Basuki," ungkap Amali.

Tidak hanya berprestasi, olahraga tenis juga diharapkan makin semarak dengan banyanya turnamen di Indonesia.

Dalam beberapa edisi terakhir, turnamen tenis masih belum terselenggara secara rutin. Ketua terpilih diharapkan bisa membawa pembaharuan di wajah tenis Indonesia.

"Nantinya pembinaan harus benar-benar bagus, dalam beberapa tahun ke depan tenis Indonesia bisa berjaya lagi." 

"Kami butuh pembinaan secara serius. Saya titip betul pembinaan atlet serta perencanaan yang benar, Kemenpora akan memfasilitasi,” tambah pria kelahiran 16 Maret 1962 itu.

Untaian harapan juga tercurah dari Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman. Dirinya berharap jajaran kepengurusan baru PP PELTI dapat berkarya dan membangkitkan lagi kejayaan tenis Indonesia.

Menpora Zainudin Amali melantik pengurus baru induk organisasi tenis Indonesia (PP PELTI) periode 2022 hingga 2027

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close