Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Shin Tae Yong untuk 36 Pemain di TC Timnas U-18 Sesi Ketiga

Selasa, 14 September 2021 – 20:57 WIB
Harapan Shin Tae Yong untuk 36 Pemain di TC Timnas U-18 Sesi Ketiga - JPNN.COM
Shin Tae Yong. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-18 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 kembali menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Mereka akan menjalani training camp (TC) sampai 18 September mendatang dan masuk dalam TC sesi ketiga.

Seperti biasa, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memulai pemusatan latihan dengan tes fisik terlebih dulu kepada pemain-pemainnya.

Sebab, dengan mengetahui kondisi fisk pemain, level materi latihan bisa disesuaikan.

"Semua tahap sama, standar seleksi, saya memberikan kesempatan kepada pemain-pemain ini, saya juga akan melihat kemampuan sebenarnya mereka pada pertandingan internal besok. Nanti akan ada tiga laga, saya ingin tahu dan melihat kemampuan pemain," terangnya.

TC Timnas sendisi sudah berjalan tiga sesi. Sebelumnya, TC berlangsung dari 29 Agustus sampai dengan 3 September dengan 36 pemain. Kemudian, kemudian berlanjut ke sesi kedua yang berlangsung dari 6 sampai 10 September juga dengan 36 pemain. Kini di sesi ketiga ada 36 pemain juga yang dipanggil.

Shin Tae Yong pun mengingatkan agar pemain-pemain yang menjalani TC ini tidak mudah menyerah. Kemauan dan kerja keras pemain di latihan, menjadi penilaian tersendiri dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

TC Sesi ketiga Timnas Indonesia U-18 diawali dengan sesi tes fisik. Pemain diminta menunjukkan kerja kerasnya di TC kali ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close