Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harbolnas 12.12, UC dan Lazada Beri Pengalaman Seru Berbelanja

Minggu, 08 Desember 2019 – 09:02 WIB
Harbolnas 12.12, UC dan Lazada Beri Pengalaman Seru Berbelanja - JPNN.COM
Ilustrasi belanja online. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - UC dan Lazada kembali memeriahkan harbolnas (hari belanja online nasional) 12.12 yang hadir setiap tanggal 12 Desember. Melalui kampanye belanja UC Harbolnas 12.12, UC Browser memberikan penawaran seru bagi pelanggan yang ingin memiliki produk pilihan dan andalan di Lazada dengan harga fantastis, Rp 12.

Vice President UC Web Global Business Huaiyuan Yang mengatakan, voucher belanja dengan total Rp 1 miliar akan disebarkan mulai tanggal 8 sampai 14 Desember 2019. Ketika pengguna sign in ke halaman e-commerce UC, pengguna akan disambut oleh ribuan voucher belanja dan hadiah. “Ada beragam voucher untuk memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk voucher top-up pulsa,” kata Huaiyuan Yang.

Selain itu, UC Browser juga menghadirkan “UC Selections”, yang terdiri dari produk pilihan dengan harga Rp 12. Kemeriahan UC Harbolnas 12.12 tidak berhenti sampai di situ - akan ada pula “UC Flash Sale” yang menyediakan beragam produk eksklusif dari Lazada pada waktu dan jam tertentu. “Ketersediaan setiap produk terbatas sehingga UCers lebih baik mencatat tanggalnya,” sambungnya.

Menurut Huaiyuan Yang, banyak program belanja online ditawarkan tapi tidak banyak e-commerce platform yang dapat memenuhi kebutuhan konten mereka. Dengan misi untuk memajukan content creator, UC melengkapi program UC Harbolnas 12.12 dengan menyediakan lebih dari 10.000 artikel tentang belanja yang dibuat oleh para content creator dalam UC Shopping Channel.

Hal ini sejalan dengan komitmen UC untuk mendukung content creator yang juga membantu mengembangkan ekosistem konten online secara berkelanjutan.  UC Browser mendorong Lazada untuk memperkaya pengalaman belanja pengguna dengan 10.000 artikel yang meliputi review produk, tips belanja, hingga artikel rekomendasi sebagaimana artikel tersebut menjadi sumber referensi pengguna sebelum melakukan pembelian.

"Kami sangat optimistis dengan masa depan konten dan belanja online. Ini adalah bentuk konsistensi kami untuk memulai UC Harbolnas 12.12 tahun ini bersama Lazada melalui program yang kreatif dan inovatif,” jelasnya.

Tak hanya memberikan penawaran promo, lanjut Huaiyuan, pihaknya juga memperkaya pengalaman belanja tersebut dengan beragam konten dalam satu platform. Selama Harbolnas, distribusi konten melalui mitra We-Media akan menguntungkan kedua pihak, baik pengguna dengan informasi menarik dan beragam, ataupun bagi brand dengan membantu mengkomunikasikan ulasan produk secara tepat.

“Di saat yang bersamaan, kami juga menyediakan platform konten digital bagi content creator untuk membagikan karya mereka kepada audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pembaca. Sehingga partisipasi semuanya akan mengurangi kesenjangan digital sekaligus memberdayakan ekosistem konten lokal yang sehat dan bernilai,” ungkapnya.

UC Browser memberikan penawaran seru belanja produk pilihan di Lazada dengan harga fantastis, Rp 12.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close