Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JULO Ajak Masyarakat Tebar Berkah Kebaikan Lewat Kampanye Buka Berkah

Rabu, 29 Maret 2023 – 05:24 WIB
JULO Ajak Masyarakat Tebar Berkah Kebaikan Lewat Kampanye Buka Berkah - JPNN.COM
JULO menghadirkan program Buka Berkah di Ramadan 2023.Foto: JULO

jpnn.com, JAKARTA - PT JULO Teknologi Finansial (JULO) perusahaan teknologi asal Indonesia meluncurkan kampanye buka berkah untuk mengajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan selama Ramadan.

Adapun melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh, seperti kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif.

Head of Marketing JULO Mikhal Anindita mengatakan perusahaan memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya.

"Diharapkan kampanye buka berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna JULO dan publik. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu," ujar Mikhal dalam keterangan tertulis, Rabu (29/3).

Kemudian, sebegai bagian dari kampanye buka berkah selama masa Ramadan, JULO mendukung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fitur cicil tiket kereta.

Melalui fitur terbaru JULO, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi.

"Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial," katanya.

Enam tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses kredit digital, JULO menyediakan beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS.

PT JULO Teknologi Finansial (JULO) perusahaan teknologi asal Indonesia meluncurkan kampanye buka berkah untuk mengajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close