Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Mobil Baru

Harga Datsun CROSS Dilepas Mulai Rp 161 Jutaan, Turun?

Kamis, 08 Maret 2018 – 17:28 WIB
Harga Datsun CROSS Dilepas Mulai Rp 161 Jutaan, Turun? - JPNN.COM
Datsun CROSS resmi mulai dipasarkan. harga mulai dari Rp 161 jutaan. (Foto: Datsun Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Diperkenalkan awal tahun lalu, Datsun Indonesia memulai penjualan Datsun CROSS dengan harga mulai dari Rp 161.490.000,- (on the road DKI Jakarta).

Crossover compact yang digadang menjadi andalan baru Datsun Indonesia ini sudah bisa dinikmati di diler-diler Nissan-Datsun terdekat.

Menariknya, dari harga resmi saat ini Datsun tampak menurunkan harga jualnya dibanding saat perkenalan pernah mematok harga jual sekitar Rp 163 jutaan.

Datsun Indonesia yakin, CROSS yang dirancang dengan desain progresif dan energik bisa menjadi trendsetter anak muda Indonesia.

“Datsun CROSS adalah cerminan kepribadian pemiliknya,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

“Kami mempelajari pasar Indonesia untuk dapat mengembangkan kendaraan yang cocok untuk berbagai gaya hidup masa kini.”

Di balik kemudi, beragam teknologi pintar disematkan, termasuk di antaranya suspensi yang nyaman, serta fitur keselamatan berkendara yang terdepan meliputi; VDC (Vehicle Dynamic Control), ABS (Anti-lock Braking System), dan DualSRS Airbag.

Sebagai sebuah crossover, CROSS memiliki ground clearance setinggi 200 milimeter (20 sentimeter) dan roda besar berdiameter 15 inci untuk mengatasi beragam kondisi jalan di Indonesia.

Diperkenalkan awal tahun lalu, Datsun Indonesia resmi memulai penjualan Datsun CROSS dengan harga dari Rp 161.490.000,- (on the road DKI Jakarta).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close