Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Melambung Tinggi, PPP Jakarta Bagikan 1.000 Paket Makanan Setiap Hari

Kamis, 07 April 2022 – 22:40 WIB
Harga Melambung Tinggi, PPP Jakarta Bagikan 1.000 Paket Makanan Setiap Hari - JPNN.COM
Kader PPP membagikan makanan kepada warga DKI Jakarta di bulan suci Ramadan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta bersama Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah merespon kenaikan harga bahan pokok dengan kegiatan berbagi 1000 makanan setiap hari menjelang buka puasa selama satu bulan penuh.

Kegiatan tersebut berlangsung selama bulan Ramadan dan menyasar seluruh titik di DKI Jakarta.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany mengatakan bahwa kegiatan berbagi makanan ini menjadi langkah penyeimbang selain penyampaian aspirasi ke pemerintah terkait keluhan masyarakat soal kenaikan harga bahan pokok.

Menurutnya, kerja-kerja parlemen tetap jalan, tetapi respon konkret di masyarakat juga harus digalakkan.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kami berharap ikhtiar berupa berbagi 1000 makanan melalui masjid-masjid dan lingkungannya secara bergilir ke seluruh wilayah DKI Jakarta dapat meringankan beban masyarakat minimal untuk berbuka puasa. Selain menyampaikan aspirasi rakyat melalui parlemen, kami juga berupaya untuk memberi perhatian langsung melalui kegiatan tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Gus Najmi ini, Jakarta, Kamis (7/4).

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan para pengurus, jamaah masjid, dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami juga lakukan buka puasa bersama para jamaah, pengurus masjid, dan tokoh masyarakat setempat. Ini kami lakukan supaya kami bisa lebih dekat dengan masyarakat seraya memberikan santunan berupa seperangkat alat sholat kepada pengurus masjid, sekaligus mendengar keluh kesah dan serap aspirasi mereka,” katanya.

Kader muda PPP ini juga menyoroti bahwa kegiatan tersebut menjadi langkah nyata untuk menjawab tantangan dan masukan dari masyarakat utamanya kaum muda yang menganggap bahwa partai politik hanya aktif menjelang tahun-tahun politik saja.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta bersama Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah merespon kenaikan harga bahan pokok dengan kegiatan berbagi makanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close