Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harganas 2023, Herman Deru Satu-satunya Gubernur yang Meraih Satyalancana Pembangunan

Sabtu, 08 Juli 2023 – 12:32 WIB
Harganas 2023, Herman Deru Satu-satunya Gubernur yang Meraih Satyalancana Pembangunan - JPNN.COM
Gubernur Sumsel Herman Deru (kanan) menjadi satu-satunya gubernur yang meraih tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan di acara peringatan puncak Harganas 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Banyuasin, Kamis (6/7)Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, BANYUASIN - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Febrita Lustia mencatatkan prestasi pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Banyuasin, Kamis (6/7).

Keduanya masing-masing menerima penghargaan, berupa anugerah tanda kehormatan Satyalancana.

Herman Deru menjadi satu-satunya gubernur yang mendapatkan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Febriati Lustia Herman Deru mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya bersama sejumlah gubernur, bupati, dan wali kota lainnya se-Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang hadir secara langsung pada puncak peringatan Harganas ke-30 tahun 2023.

Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan diberikan kepada Gubernur Herman Deru sebagai penghargaan atas jasa-jasanya terhadap negara dan masyarakat.

Salah satunya atas keberhasilannya menurunkan angka stunting terbaik nasional sebesar 6,2 persen.

Tak hanya itu, Gubernur Herman Deru juga dinilai memiliki komitmen dan partisipasi aktif dalam mensukseskan program Bangga Kencana dan upaya percepatan penurunan stunting di Sumsel.

Herman Deru menjadi satu-satunya gubernur yang meraih tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan di acara Puncak Harganas 2023 di Banyuasin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close