Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Habrian Yakin Sriwijaya FC Akan Kembali ke Habitat Aslinya

Selasa, 29 September 2020 – 01:59 WIB
Hari Habrian Yakin Sriwijaya FC Akan Kembali ke Habitat Aslinya - JPNN.COM
Hari Habrian. Foto: IG @sriwijayafc.id

jpnn.com, PALEMBANG - Playmaker Sriwijaya FC asal Serang Banten Hari Habrian sangat percaya diri dengan materi pemain yang dimiliki tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Ia sangat yakin skuad yang ada saat ini bisa kembalikan Laskar Wong Kito ke habitat aslinya di Liga 1.

Karena itu, manajemen tidak usah ikut latah belanja pemain Lagi sebagaimana dilakukn pesaing-pesaingnya di kasta kedua kompetisi nasional.

“Cukup dengan komposisi pemain yang ada saat ini. InsyaAllah bisa antarkan kembali ke Liga 1,” ungkap Hari ketika dihubungi semalam (28/9).

Komposisi pemain yang dikoleksi Wong Kito sudah lengkap. Dari depan sampai belakang. Semua sudah merata secara kualitas. Mau siapapun yang main tidak mempengaruhi kekuatan tim.

“Bahkan masuknya Beto (Alberto Goncalves) menambah 90 persen kekuatan kami. Pemain juga semakin bersemangat,” ujarnya.

Sriwijaya FC memang baru mendatangkan satu pemain ke Palembang. Kedatangan Alberto Goncalves alias Beto diyakini bisa menaikkan rasa percaya diri para pemain. Beda dengan klub lainnya. Mereka jor-joran melakukan aksi belanja pemain top.

PSMS Medan misalnya. Tim asal Medan itu menguatkan tim dengan datangkan pemain Liga 1 macam Ferdinand Sinaga, Hanis Sagara, Paulo Sitanggang. Kemudian Emmanuel Wanggai dan OK John.

Playmaker Sriwijaya FC asal Serang Banten Hari Habrian sangat percaya diri dengan materi pemain yang dimiliki tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close