Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, Menhan Prabowo Subianto akan Debut di Depan Komisi I DPR

Senin, 11 November 2019 – 10:16 WIB
Hari Ini, Menhan Prabowo Subianto akan Debut di Depan Komisi I DPR - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi I DPR akan menggelar rapat dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Senin (11/11), di ruang Komisi I DPR, Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Rapat hari ini mengagendakan pembahasan rencana kerja Kemen Tahun 2020 beserta dukungan anggarannya, serta pembahasan isu-isu aktual. Kalau hadir, ini berarti untuk pertama kalinya Prabowo yang juga ketua umum Partai Gerindra itu ikut rapat bersama DPR sejak dilantik Presiden Joko Widodo alias Jokowi menjadi Menhan pada 23 Oktober 2019 lalu. 

"Kalau menurut sekretariat insyaallah (rapat) jadi, mulai pukul 11.00," kata anggota Komisi I DPR yang juga Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (11/11) pagi. 

Jazuli mengatakan ini merupakan rapat perdana sehingga apa yang akan didalami nanti tergantung perkembangan. "Ini kan masih baru pertama. Nanti lihat saja ya. Seputar pertahanan dan keamananlah," jelas Jazuli.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo akan hadir dalam rapat tersebut.

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPR Meutya Viada Hafid mengatakan rencananya rapat perdana bersama Kementerian Pertahanan, akan melihat program dan rencana kerja kementerian yang dipimpin Prabowo itu.

"Kami mau melihat bagaimana rencana-rencana kerja dan juga apa-apa yang akan dilakukan," kata Meutya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (5/11). (boy/jpnn)

Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo Subianto akan hadir dalam rapat dengan Komisi I tersebut.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close