Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini PDIP Umumkan Nama Calon Wako Surabaya, Hanya 2 Orang Diundang

Rabu, 02 September 2020 – 07:47 WIB
Hari Ini PDIP Umumkan Nama Calon Wako Surabaya, Hanya 2 Orang Diundang - JPNN.COM
PDIP umumkan nama bakal calon wali kota Surabaya hari ini. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - DPP PDIP akan mengumumkan nama bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya hari ini pukul 14.00 Wib.

Sejumlah bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya yang mendaftar melalui PDIP tidak diundang untuk hadir pada pengumuman pasangan sekaligus pemberian rekomendasi.

"Para bakal calon untuk Pilkada Surabaya tak diundang ke DPD PDI Perjuangan Jatim, kecuali pasangan untuk pilkada di luar Surabaya," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono ketika dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (1/9) malam.

Pengumuman bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya dijadwalkan diumumkan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bersamaan dengan beberapa calon untuk pilkada lainnya pada Rabu pukul 14.00 WIB.

Seperti pengumuman tahap pertama hingga keempat sebelumnya, pembacaan rekomendasi disampaikan virtual dan disaksikan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Pertama dan utama, kami sama sekali tidak tahu pasangan yang direkomendasi. Pengumuman akan dibuka dari amplop tertutup, langsung oleh DPP PDIP. Jadi yang mengetahui hanya ketua umum," ucap politikus yang akrab disapa Awi tersebut.

Meski tidak ada nama pendaftar yang diundang ke kantor DPD PDIP Jatim.

Namun ia selaku ketua dan Baktiono sebagai sekretaris DPC PDIP Surabaya akan hadir.

Hari ini DPP PDIP akan mengumumkan nama bakal calon wali kota Surabaya yang akan maju di Pilkada 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close