Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini SBY Kembali Sibuk Urusi Demokrat

Minggu, 10 Februari 2013 – 19:33 WIB
Hari Ini SBY Kembali Sibuk Urusi Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Minggu (10/2) malam, para pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat bakal merapat ke rumah Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Presiden SBY di Puri Cikeas, Bogor. Mereka datang untuk mendengarkan arahan dari SBY yang juga menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Syarief Hasan dalam undangannya kepada para ketua DPD meminta mereka untuk datang di kediaman SBY pada pukul 20.00 WIB.

"Ketua Dewan Pembina atau Ketua Majlis Tinggi PD meng harapkan kehadiran nya pada hari Minggu 10 Feb 2013 jam 20.00 di Cikeas,Bogor (pakaian batik) dengan acara siraturrahmi dan arahan dari Ketua Dewan Pembina atau Ketua Majlis Tinggi PD," tulis Syarief dalam pesan singkatnya pada para ketua DPD.

Pantauan JPNN, sejak pukul 18.00 WIB mobil-mobil berplat nomor daerah mulai berdatangan ke Puri Cikeas. Beberapa mobil berplat nomor khusus pejabat tinggi negara juga terlihat memasuki kompleks Puri Cikeas.

JAKARTA - Minggu (10/2) malam, para pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat bakal merapat ke rumah Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close