Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, Tiko Aryawardhana Dijadwalkan Kembali Diperiksa Polisi

Rabu, 21 Agustus 2024 – 05:31 WIB
Hari Ini, Tiko Aryawardhana Dijadwalkan Kembali Diperiksa Polisi - JPNN.COM
Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (11/7/2024). Foto: Antara/Luthfia Miranda Putri/Aa

jpnn.com, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana dijadwalkan akan kembali diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan dana Rp 6,9 miliar pada hari ini, Rabu (21/8).

Adapun Tiko Aryawardhana bakal dimintai keterangan tambahan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Terlapor TPA sudah dilakukan pemeriksaan lanjutan pada 12 Agustus, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan kembali pada Rabu 21 Agustus 2024 sore hari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi dilansir Antara, baru-baru ini.

Kombes Ade Ary menjelaskan bahwa terdapat sejumlah dokumen yang perlu dilengkapi Tiko Aryawardhana.

"Karena ada beberapa dokumen yang diperlukan penyidik dan pihak yang diperiksa, meminta waktu untuk dilengkapi dan lain sebagainya," lanjutnya.

Sebelumnya, Tiko Aryawardhana optimistis kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar yang menyeret namanya bakal dihentikan.

Sebab, suami BCL itu merasa tidak bersalah, seperti yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Irfan Aghasar.

Dia mengatakan, gelar perkara kasus dugaan penggelapan dana yang dilaporkan oleh mantan istri Tiko Aryawardhana, AW tidak bisa dibuktikan.

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana dijadwalkan akan kembali diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan dana Rp 6,9 miliar pada hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA