Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Jadi Provinsi Jateng, Nana Sudjana Lari Bareng Ribuan Warga di Salatiga

Minggu, 18 Agustus 2024 – 16:11 WIB
Hari Jadi Provinsi Jateng, Nana Sudjana Lari Bareng Ribuan Warga di Salatiga - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Jateng dengan berlari bersama ribuan warga di Kota Salatiga pada Minggu, 18 Agustus 2024. Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SALATIGA - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Jateng dengan berlari bersama ribuan warga di Kota Salatiga pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Nana ikut andil di nomor 2K dalam pergelaran Fun Run Hari Jadi ke-79 tahun Provinsi Jateng. Dia berbaur dan menyapa masyarakat dan para pelari di acara tersebut.

“Rute yang disiapkan oleh panitia merupakan rute yang view alamnya sangat indah. Kami melewati persawahan, melewati kampung  dengan cuaca yang sangat sejuk," ujar Nana seusai menyelesaikan lari dalam waktu 40 menit.

Kesan serupa dituturkan peserta bernama Herman. Sebagai pesepeda dari komunitas tenda biru, Ia senang bisa ikut serta dalam keseruan berlari di event Jateng Fun Run itu.

“Untuk event ini sangat luar biasa. Ini event kedua kalinya kita ikut. Terima kasih buat Pemerintah Provinsi Jawa Tengah," ungkapnya.

Rute Jateng Fun Run menyajikan view indah dan udara yang segar, menciptakan rasa bahagia bagi komunitasnya. Herman berharap, kegiatan serupa diselenggarakan dengan lebih baik lagi.

Jateng Fun Run 7.9 K juga menarik perhatian pelajar. Salah satunya Haikal, siswa kelas XII SMA 1 Boyolali.

Dia sengaja datang bersama dua temannya memeriahkan acara yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-79 Jateng itu.

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Jateng dengan berlari bersama ribuan warga di Kota Salatiga pada Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA