Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Kemerdekaan, MS Glow Berbagi dengan Para Veteran

Minggu, 18 Agustus 2024 – 16:16 WIB
Hari Kemerdekaan, MS Glow Berbagi dengan Para Veteran - JPNN.COM
MS Glow merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan mengundang sekitar 100 veteran beserta istri. Foto: Dok. MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - MS Glow turut aktif memaknai perayakan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan berbagai kegiatan.

Acara dipusatkan di area warehouse MS Glow Malang dengan mengundang sekitar 100 veteran beserta istri, juga karyawan MS Glow dan perwakilan dari setiap unit bisnis J99 Corp.

Dengan mengusung semangat Juara Kemerdekaan, perayaan HUT RI tahun ini di MS Glow dan seluruh unit bisnis J99 Corp diisi dengan upacara pengibaran bendera, berbagai lomba, permainan, olahraga, marching band, hingga pertandingan game online.

MS Glow juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan RI, melalui tali kasih senilai total Rp 30 juta bagi para veteran.

Founder MS Glow, Shandy Purnamasari mengungkapkan, sebagai perusahaan lokal yang memiliki jiwa kebangsaan tinggi, setiap tahunnya memaknai peringatan HUT RI sebagai refleksi diri.

Nilai-nilai perjuangan dan juga rasa syukur atas kemerdekaan, senantiasa coba dimaknaiindengan sepenuh hati.

"Tak hanya bersuka cita dengan beragam lomba dan keriaan, tahun ini kami juga memberikan tali kasih kepada para veteran. Ini memang tidak sebanding dengan perjuangan mereka dahulu, tetapi harapan kami hal ini bisa jadi bentuk perhatian yang bisa bermanfaat," ungkap Shandy Purnamasari dalam siaran pers, Minggu (18/8).

Karyawan MS GLOW dan beberapa unit bisnis J99 Corp, bergembira dalam beragam lomba, mulai dari olah raga antar departemen, permainan tradisional khas tujuh belasan, dan kompetisi game online.

MS Glow berbagi dengan 100 veteran beserta istrinya pada peringatan HUT ke-79 RI 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA