Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pertama BATIC 2024: Dirut Telkom Paparkan Hal ini

Rabu, 28 Agustus 2024 – 22:15 WIB
Hari Pertama BATIC 2024: Dirut Telkom Paparkan Hal ini - JPNN.COM
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah di acara Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2024. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BALI - Perhelatan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2024 resmi dibuka oleh Komisaris Telkom Marcelino Pandin, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Chief Executive Officer Telin Budi Satria Dharma Purba di Bali International Convention Center (BICC) di The Westin Resort Nusa Dua, Bali pada Rabu, (28/8).

Mengusung tema Cultivating The Sustainable Digital Ecosystem, BATIC 2024 mencerminkan komitmen PT Telkom Indonesia (Telkom), melalui anak perusahaannya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), untuk meningkatkan peran industri telekomunikasi dalam mendorong inovasi berkelanjutan.

Telin berperan sebagai perpanjangan tangan TelkomGroup untuk bisnis wholesale dan internasional dengan 10 kantor perwakilan global dan perwakilan sales di 5 negara.

Acara tahunan ini berlangsung selama empat hari, mulai 27-30 Agustus 2024, dengan sekitar 1.300 peserta yang mewakili sekitar 450 perusahaan global yang berasal dari 40 negara menghadiri BATIC 2024 di penyelenggaraannya yang kesembilan ini, menjadikan BATIC sebagai konferensi telekomunikasi internasional terbesar di Asia Tenggara dan sekitarnya.

Konferensi hari pertama BATIC 2024 mengangkat tema Shaping the Future of Global Connectivity, mendalami bagaimana perubahan permintaan pasar dan pengaruh perkembangan teknologi mengubah infrastruktur digital secara global, dengan menghadirkan pembicara dari para pelaku industri dan expert telco global.

Dalam paparannya, Ririek Adriansyah mengangkat topik Enabling Sustainable Digital Transformation.

Perkembangan teknologi menghadirkan peluang bagi perusahaan telekomunikasi untuk berinovasi, namun tetap pada prinsip keberlanjutan.

Hal ini guna membangun masa depan yang lebih baik dan memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan, sehingga tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi digital tetapi juga berkontribusi pada kemajuan dan perkembangan bangsa secara keseluruhan.

Mengusung tema Cultivating The Sustainable Digital Ecosystem, BATIC 2024 mencerminkan komitmen PT Telkom Indonesia (Telkom), melalui anak perusahaannya Telin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA