Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BATIC 2024 Siap Berikan Kontribusi yang Signifikan Terhadap Kinerja Bisnis Telkom Group

Rabu, 28 Agustus 2024 – 03:46 WIB
BATIC 2024 Siap Berikan Kontribusi yang Signifikan Terhadap Kinerja Bisnis Telkom Group - JPNN.COM
PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), kembali menggelar acara tahunan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BALI - 1300 Peserta dari 446 Perusahaan Global yang berasal dari 40 Negara jadi Peserta Gelaran BATIC 2024

Bertemakan “Cultivating the Sustainable Digital Ecosystem”, peserta BATIC akan mengeksplorasi perkembangan terkini industri digital dan telekomunikasi.

Bali, 27 Agustus 2024 - Mengulang sukses penyelenggaraan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) tahun sebelumnya,

 

PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) menggelar acara Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2024, mulai 27-30 Agustus 2024 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Indonesia.

BATIC 2024 merupakan tempat para peserta berkumpul untuk berbagi ide, wawasan, dan visi yang akan mempengaruhi masa depan telekomunikasi dan teknologi digital.

Selama empat hari, para peserta akan mendapatkan insights terkait lanskap telekomunikasi yang terus berkembang.

“BATIC yang sudah memasuki tahun kesembilannya ini adalah bagian dari langkah strategis TelkomGroup, sejalan dengan upaya transformasi digital yang dilakukan oleh perusahaan melalui inisiatif Five Bold Moves. BATIC 2024 mewujudkan komitmen TelkomGroup dalam mendorong inovasi yang akan mempengaruhi masa depan telekomunikasi global," ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah saat menggelar jumpa pers di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (27/8).

BATIC 2024 diharapkan menjadi pengalaman yang mengesankan bagi para pesertanya, dengan menampilkan berbagai peluang networking, seminar, dan diskusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA