Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pertama PSBB DKI Jakarta, 1.000 Sembako Spesial Buat Kebayoran Lama

Jumat, 10 April 2020 – 08:35 WIB
Hari Pertama PSBB DKI Jakarta, 1.000 Sembako Spesial Buat Kebayoran Lama - JPNN.COM
Anggota TNI dari Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama anggota Kepolisian menyalurkan bantuan paket sembako di Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/4). Foto: ANTARA/HO-Kodim 0504/Jakarta Selatan/aa.

jpnn.com, JAKARTA - Seribu paket sembako untuk kalangan pekerja informal bakal disalurkan di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari pertama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, Jumat (10/4).

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arhanud Tony Aris Setyawan mengatakan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial itu sesuai dengan jadwal yang diberikan, yakni dari 7 hingga 18 April 2020.

"Sesuai jadwal untuk hari ini, paket sembako didistribusikan ke Kecamatan Kebayoran Lama," kata Tony.

Sehari sebelumnya, Kamis (9/4) paket sembako untuk pekerja informal telah disalurkan di Kecamatan Tebet dengan jumlah 1.000 paket.

Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama dua pilar lainnya, yakni Polres Metro dan Pemkot Jakarta Selatan mengawal pelaksanaan distribusi sembako untuk pekerja informal terdampak COVID-19 dalam periode penerapan PSBB.

Pendistribusian bantuan sosial paket sembako untuk pekerja informal dilaksanakan dalam dua periode dari 7 sampai 18 April 2020.

Periode pertama paket sembako didistribusikan di sepuluh kecamatan di Jakarta Selatan mulai 7 sampai 16 April sebanyak 1.000 paket

Periode kedua penyaluran sebanyak 200 paket per kecamatan dilaksanakan dari 16 sampai 18 April 2020.

Bantuan di hari pertama PSBB ini datang dari Kementerian Sosial untuk kalangan khusus di Kecamatan Kebayoran Lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close