Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harimau Sumatera Teror Pekerja Proyek Tol Pekanbaru-Dumai

Senin, 17 Februari 2020 – 22:42 WIB
Harimau Sumatera Teror Pekerja Proyek Tol Pekanbaru-Dumai - JPNN.COM
Harimau Sumatera. Foto: Antara

jpnn.com, PEKANBARU - Para pekerja proyek jalan tol Pekanbaru-Dumai mendadak dihebohkan dengan kemunculan seekor Harimau Sumatera, Minggu (16/2) pagi.

Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), Alfa Haga Rachmady membenarkan kemunculan satwa belang berlokasi di proyek daerah Minas Kabupaten Siak.

"Harimau tersebut muncul kemarin (Minggu) sekitar pukul 08.30 WIB. Lewat saja begitu, kebetulan pas kami lagi kerja, jadi langsung difoto sama pekerja," katanya.

Dari foto yang beredar di media sosial, harimau tersebut terlihat sudah dewasa dan sendirian. Satwa dilindungi itu memanjat tebing di atas pekerja yang berada di tempat proyek tol di bawahnya.

Sejumlah pekerja juga merekam jejak-jejak harimau tersebut yang terlihat jelas di tanah.

Alfa mengatakan kemunculan harimau tersebut tidak mengganggu kelangsungan pengerjaan proyek tol Trans Sumatera tersebut.

"Alhamdulillah, sejauh ini tidak (mengganggu)," katanya.

Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono, membenarkan laporan dari HKI tentang kemunculan harimau sumatera di proyek tol Pekanbaru-Dumai.

Para pekerja proyek jalan tol Pekanbaru-Dumai mendadak dihebohkan dengan kemunculan seekor Harimau Sumatera, Minggu (16/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close