Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan jadikan Momentum Hadir Lebih Dekat dengan Peserta

Rabu, 04 September 2024 – 18:46 WIB
Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan jadikan Momentum Hadir Lebih Dekat dengan Peserta - JPNN.COM
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia menyerahkan secara simbolis manfaat kepada 2 ahli waris peserta yang meninggal dunia di acara perayaan Harpelnas 2024 yang berlangsung di Kantor Cabang Semarang Pemuda, Rabu (4/9). Foto: Dokumentasi BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, SEMARANG - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September ini selalu menjadi momen khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk hadir lebih dekat dengan para peserta.

Mengusung tema 'Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi', BPJS Ketenagakerjaan serentak menghadirkan kemeriahan perayaan Harpelnas di seluruh kantor cabang melalui berbagai kegiatan.

Tak hanya itu, Harpelnas tahun ini juga dimanfaatkan seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan untuk mengunjungi dan mendengar kisah-kisah inspiratif dari peserta yang telah merasakan manfaat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Hal tersebut dilakukan untuk menegaskan komitmen BPJS Ketenagakerjaan memberikan layanan yang kian mudah diakses dan manfaatnya berdampak optimal bagi pekerja dan keluarga.

Seperti yang dilakukan Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia menyapa dan berdialog langsung dengan peserta yang hadir di Kantor Cabang Semarang Pemuda.

“Saya atas nama pribadi dan BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan selamat hari pelanggan nasional bagi peserta," ucap Roswita dalam keterangannya, Rabu (4/9).

Dia berharap dalam kesempatan ini BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat terus memberikan perlindungan dan tentunya layanan yang terbaik memudahkan bagi semuanya.

Roswita menyampaikan jaminan sosial ketenagakerjaan memegang peranan penting dalam menjaga kestabilan ekonomi para pekerja dan keluarga saat mengalami resiko akibat berhenti bekerja, mengalami kecelakaan hingga kematian.

Harpelnas selalu menjadi momen khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk hadir lebih dekat dengan para peserta dan gencarkan layanan digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA