Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Harun Yahya punya 1.000 Kekasih yang Harus Berpakaian Seksi, Ini Alasannya

Jumat, 15 Januari 2021 – 06:06 WIB
Harun Yahya punya 1.000 Kekasih yang Harus Berpakaian Seksi, Ini Alasannya - JPNN.COM
Adnan Oktar alias Harun Yahya bersama para kittens. Foto: Hurriyet.

jpnn.com, ANKARA - Pengadilan Turki baru-baru ini telah menjatuhkan vonis penjara selama 1.075 tahun kepada Adnan Oktar alias Harun Yahya.

Laki-laki berusia 64 tahun itu telah ditangkap sejak 2018, dan istananya yang merangkap studio televisi, telah dihancurkan oleh Pemerintah Turki.

Harun Yahya ditangkap tahun 2018 bersama lebih dari 200 tersangka lain sebagai hasil pengusutan kasus kejahatan finasial, oleh kepolisian Istanbul.

Pada 2018, pemerintahan Turki menghancurkan vila yang juga dia gunakan untuk studio televisinya, A9 serta seluruh properti lainnya.

Persidangan pun dimulai di 2019. Selain kejahatan keuangan, dia mendapatkan lebih dari 30 tuntutan dari jaksa penuntut umum.

Di antaranya kejahatan seksual, serta membantu kelompok Fethullah Gulen, untuk melakukan kudeta yang gagal pada 2016.

Selama persidangan dia dan ratusan tersangka lainnya sering menyangkal semua tuduhan. Namun banyak informasi mengerikan terungkap di persidangan. 

Harun Yahya mengaku memiliki lebih dari 1.000 kekasih. "Ada kelebihan cinta di dalam hati saya untuk perempuan. Cinta adalah kualitas manusia. Ini adalah kualitas Muslim," kata Adnan Oktar, di pengadilan pada Oktober lalu, dikutip dari The Guardian.