Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hashim Bantu Prabowo Kritik Boediono

Sabtu, 20 Juni 2009 – 18:55 WIB
Hashim Bantu Prabowo Kritik Boediono - JPNN.COM
JAKARTA - Pengusaha nasional Hashim Djojohadikusumo yang menjadi penasehat Tim Kampanye Nasional Megawati-Prabowo semakin lantang mengkritik kubu SBY-Boediono. Hashim mengingatkan bahwa konsep Boediono tentang swastanisasi BUMN sangat berbahaya karena akan memuluskan pengambilalihan aset berharga ke pihak asing.

Hal itu disampaikan Hashim dalam dua kesempatan berbeda di hari yang sama. Pertama, kritikan Hashim itu disampaikan saat deklarasi dukungan untuk Mega-Prabowo dari Relawan Pembela Ibu Pertiwi di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (20/6) siang. Sedangkan kritikan kedua disampaikan adik Prabowo Subianto itu dalam deklarasi dukungan untuk Mega-Prabowo dari Pemuda Demokrat di sekretariat Mega-Prabowo Media Centre, pada sore harinya.

Dalam kesempatan itu Hashim mengatakan, pernyataan Cawapres Budiono yang tetap akan meneruskan kebijakan penjualan aset negara ke pihak asing lantaran pengelolaannya selama ini tidak efisien dan tidak transparan sangat tidak masuk akal.

Hashim mengutip pernyataan Boediono di depan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), Jum’at (19/6). Menurut Hashim, Budiono menegaskan kebijakan swastanisasi BUMN akan dilanjutkan karena karena birokrasi yang ada tidak mampu mengelola aset negara secara efisien dan transparan. "Swastanisasi itu artinya ya privastiasi aset-aset negara," ujar Hashim

JAKARTA - Pengusaha nasional Hashim Djojohadikusumo yang menjadi penasehat Tim Kampanye Nasional Megawati-Prabowo semakin lantang mengkritik kubu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close