Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Drawing Liga Champions: Potensi Duel Messi dan Ronaldo

Jumat, 27 Agustus 2021 – 00:55 WIB
Hasil Drawing Liga Champions: Potensi Duel Messi dan Ronaldo - JPNN.COM
Trofi Liga Champions. Foto: diambil dari sky sports

jpnn.com, ISTANBUL - UEFA telah menggelar undian fase grup Liga Champions 2021/22 di Istanbul, Turki, Kamis (26/8) malam WIB.

Dua mantan pemain Chelsea, yakni Branislav Ivanovic dan Michael Essien jadi tamu kehormatan di acara ini.

Mereka diberi kesempatan mengambil undian fase grup Liga Champions. Terdapat 32 tim yang bakal bertarung pada ajang paling bergengsi di Benua Biru itu

Dari 32 kontestan tersebut, UEFA telah membaginya menjadi delapan grup, artinya masing-masing grup bakal berisi empat tim. Berikut hasil undiannya:

Undian Liga Champions

Grup A menarik disimak karena diisi dua klub kaya raya Eropa, yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain. Duel kedua tim tersebut bisa menjadi pertempuran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ya, Messi saat ini telah berseragam PSG usai meninggalkan klub lamanya, Barcelona. Sementara Ronaldo santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus untuk gabung Man City.

Memang transfer CR7 -nama beken Ronaldo- ke City belum resmi, tetapi sejumlah media melaporkan kepindahan sang megabintang ke Etihad Stadium bakal segera terwujud.

UEFA telah menggelar undian fase grup Liga Champions 2021/22 di Istanbul, Turki, Kamis (26/8) malam WIB. Simak hasilnya berikut ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close