Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Jambret Buat Pesta Miras

Selasa, 14 Agustus 2012 – 03:44 WIB
Hasil Jambret Buat Pesta Miras - JPNN.COM
SORONG – Pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasaan alias jambret atas tiga tersangka, AW, AP dan Lo yang ditangkap Polsek Sorong Barat, hingga kemarin masih dalam proses penyelidikan. Ketiga tersangka masih dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut.

Sesuai pengakuan tersangka AW (18) yang merupakan otak penjambretan, ia sudah lima kali beraksi di tempat yang berbeda. Satu diantaranya kasus penjambretan di Puncak Arfak. Dimana dalam aksinya itu, tersangka yang merupakan spesialis eksekutor atau penarik tas korbannya beraksi bersama AP (21) dalam hal ini bertindak sebagai joki (pengendara motor-red).

Perbuatan tersangka itu mengakibatkan korbanya, Asni Sidik (28) mengalami luka-luka, empat gigi korban rontok setelah terjatuh dari motornya. Korban yang mengalami lecet-lecet itu pun harus menjalani perawatan secara medis di RSUD Sorong atas kejadian sekitar pukul 13.00 Wit itu.

Menurut AW, usai melakukan penjambretan keduanya kabur kearah bundaran Tembok dan kembali kearah Rufei. Dari aksi tersebut, masing-masing mendapatkan bagian Rp 150 ribu dari uang korban di dalam tas. “Pas lewat kita lihat, langsung kita ikuti dan ambil tasnya,” kata AW, seraya menambahkan, ia sendiri mengaku kasihan melihat korban yang terjatuh dan mengalami patah gigi.

SORONG – Pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasaan alias jambret atas tiga tersangka, AW, AP dan Lo yang ditangkap Polsek Sorong Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close