Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions: Bayern vs MU Sampai 7 Gol

Kamis, 21 September 2023 – 09:11 WIB
Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions: Bayern vs MU Sampai 7 Gol - JPNN.COM
Striker Bayern Muenchen Harry Kane menyumbang satu gol saat timnya menang 4-3 dari Manchester United. Foto: diambil dari uefa

jpnn.com - MUENCHEN – Hujan gol tercipta pada matchday 1 penyisihan Grup A Liga Champions di Allianz Arena atau disebut juga dengan Fusball Arena, di Muenchen, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Tuan rumah Bayern Muenchen menang dari Manchester United 4-3.

Bayern unggul lebih dahulu dua gol, berkat donasi dari Leroy Sane (menit ke-28) dan Serge Gnabry (32). MU membalas melalui Rasmus Hojlund (49).

Bayern kembali menjauh berkat gol Harry Kane (penalti 54). MU belum menyerah. Casemiro membukukan gol (88). Bayern juga tak kendur, unggul 4-2 melalui Mathys Tel (90+2).

Casemiro memperkecil lagi melalui golnya (90+5), yang membuat angka di papan skor menjadi 4-3 untuk empunya stadion hingga laga usai.

"Awal yang sangat bagus untuk kampanye kami. Secara keseluruhan, ini adalah tiga poin dan awal yang sangat baik untuk musim ini," ujar Harry Kane kepada CBS.

Selain tujuh gol di Muenchen, matchday pertama Liga Champions juga melahirkan 41 gol lagi di 15 laga lainnya. (uefa/jpnn)

Hasil matchday pertama penyisihan grup Liga Champions

Cek hasil matchday 1 Liga Champions di sini. Ada 48 gol tercipta, 7 di antaranya lahir pada laga Bayern vs MU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close