Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Liga Europa: Meriam London Hancurkan Olympiacos

Jumat, 12 Maret 2021 – 08:57 WIB
Hasil Liga Europa: Meriam London Hancurkan Olympiacos - JPNN.COM
Gelandang serang Arsenal Martin Odegaard (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Olympiacos. Foto: ANTARA/REUTERS/Alkis Konstantinidis

jpnn.com, PIRAEUS - Arsenal di atas angin usai menghancurkan Olympiacos dalam leg pertama 16 Besar Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Jumat (12/3) dini hari WIB.

Tim Meriam London itu menang 3-1, menjadi modal sangat berharga untuk melakoni leg kedua di kandang sendiri pekan depan.

Gol perdana Martin Odegaard bersama Arsenal mewarnai kemenangan pasukan Mikel Arteta.

Gol itu sempat dibalas Olympiacos melalui Youssef El-Arabi, tetapi Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneney mampu mengunci kemenangan Arsenal.

Odegaard sebetulnya memperoleh peluang untuk mencetak gol lebih awal pada saat laga belum genap berusia tiga menit saat ia menerima umpan tarik kiriman Kieran Tierney, tetapi tembakan penyelesaian pemain pinjaman dari Real Madrid itu melenceng jauh dari sasaran.

Empat menit kemudian, peluang bagus Arsenal lainnya terbuang ketika sundulan tajam Pierre-Emerick Aubameyang bisa diantisipasi oleh kiper Jose Sa yang mementahkan bola ke mistar gawang.

Tim Meriam London meraih hasil luar biasa pada leg pertama 16 Besar Liga Europa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close