Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil NBA: Indiana Pacers Hentikan Keperkasaan LA Lakers

Rabu, 18 Desember 2019 – 13:22 WIB
Hasil NBA: Indiana Pacers Hentikan Keperkasaan LA Lakers - JPNN.COM
Forward Indiana Pacers Doug McDermott (20) menembakkan bola melawan guard Los Angeles Lakers Kentavious Caldwell-Pope (1). Foto: Brian Spurlock-USA TODAY Sports

jpnn.com, INDIANAPOLIS - Indiana Pacers menghentikan keperkasaan LA Lakers dalam lanjutan kompetisi NBA di Indianapolis, Rabu (18/12) siang WIB.

Domantas Sabonis menyumbang 26 poin dan sepuluh rebound untuk membawa Pacers meraih kemenangan 105-102. Keberhasilan Pacers itu menghentikan kemenangan di tujuh pertandingan beruntun Lakers, dan 14 pertandingan tandang berturut-turut.

Myles Turner menyumbang 16 poin, Malcolm Brogdon mencetak 14 angka dan T.J. Warren menyelesaikan pertandingan dengan 12 angka bagi Pacers, yang memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan.

Sementara dari kubu Lakers, LeBron James menghasilkan 20 angka, sembilan rebound dan sembilan assist, Dwight Howard berhasil memasukkan semua ke-10 upayanya dari lapangan dan mencetak skor tertinggi musim ini 20 poin, dan Avery Bradley menambah 13 angka bagi Lakers, yang memasuki pertandingan dengan rekor (menang-kalah) terbaik dalam NBA, 24-3.

Sementara bintang Lakers lainnya Anthony Davis absen lantaran masalah di pergelangan kaki kanannya saat melakoni pertandingan di Atlanta.

Ketika Lakers tertinggal dua poin, James gagal dalam upaya lemparan tiga angkanya saat waktu tersisa 11,7 detik, tetapi Lakers bangkit ketika Rajon Rondo melempar bola melewati pemain Indiana Aaron Holiday dan waktu tinggal 10,8 detik. Namun, setelah ditinjau, Rondo dinyatakan keluar batas saat masih menyentuh bola.

Meski kalah dari Pacers, LA Lakers masih memimpin klasemen Wilayah Barat NBA dengan catatan 24 menang, empat kalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close