Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Pembagian Wilayah Liga 2 2020: Badak Lampung Masuk Grup Neraka

Rabu, 04 Maret 2020 – 22:32 WIB
Hasil Pembagian Wilayah Liga 2 2020: Badak Lampung Masuk Grup Neraka - JPNN.COM
Skuad Badak Lampung FC saat menjalani latihan. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi resmi merilis pembagian tim Liga 2 2020.  Sebanyak 24 peserta akan dibagi ke dalam dua grup (Barat dan Timur) dengan format home-away.

Badak Lampung FC masuk ke dalam zona barat bersama 11 klub lain. Rinciannya yakni Semen Padang, Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Babel United, KS Tiga Naga, Cilegon United, Perserang Serang, PSKC Cimahi, PSIM Yogyakarta, dan Persekat Tegal.

Bila dilihat dari komposisi klub yang ada, zona barat bisa dibilang grup neraka karena banyak dihuni tim eks Liga 1.

Sementara di zona timur 12 klub yang menghuninya yakni Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Kalteng Putra, Martapura FC, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Persis Solo, Semeru FC, Putra Sinar Giri FC, Sulut United, PSBS Biak, dan Persewar Waropen.

Kick off Liga 2 dilaksanakan 13 Maret mendatang. Berdasarkan jadwal yang dirilis, di laga perdana, Badak Lampung akan menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Minggu (15/3) mendatang.

Manajer Badak Lampung FC Dany Aulia mengaku tetap optimistis meski Badak Lampung masuk ke grup yang dihuni banyak klub besar.

“Ini (grup) kan ditentukan secara wilayah, bukan melalui pengundian umum. Ya kami berusaha insyaAllah, bisa,” ujarnya, Rabu (4/3).

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi resmi merilis pembagian tim Liga 2 2020. Sebanyak 24 peserta akan dibagi ke dalam dua grup (Barat dan Timur) dengan format home-away.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close