Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC Dampingi Persija Melaju ke Semifinal

Kamis, 13 Februari 2020 – 23:56 WIB
Hasil Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC Dampingi Persija Melaju ke Semifinal - JPNN.COM
Pesepak bola Arema FC, Yudo (tengah) melakukan selebrasi gol disaksikan wasit Tabrani (kanan) dalam pertandingan Piala Gubernur Jatim Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/2/2020). Foto: Antara

jpnn.com - Arema FC sukses menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 pada laga kedua Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis malam.

Atas kemenangan tersebut, Arema memastikan diri melaju ke semifinal turnamen pramusim tersebut mendampingi Persija Jakarta.

Tiket semifinal mewakili Grup Malang sudah lebih dulu direbut Persija Jakarta usai menaklukkan tim asal Malaysia, Sabah FA, dengan skor 3-1.

Selanjutnya, Persija Jakarta dan Arema FC akan bertemu pada laga penyisihan terakhir, Sabtu (15/2), untuk penentuan juara grup.

Pelatih Arema FC Mario Gomez mengatakan, ini merupakan kemenangan penting yang menunjukkan semua pemain bekerja keras di lapangan, menggunakan strategi menekan dan agresif untuk mempertahankan atau mencari bola.

“Semua mau bekerja keras, kita bermain agresif dan menekan untuk bola,” kata Gomez setelah pertandingan di Stadion Kanjuruhan.

Kedua tim sejak awal pertandingan saling serang dan cukup terbuka. Arema mendapatkan peluang dari Yudo, pada menit ke-7, namun belum berhasil mengubah kedudukan pada menit-menit awal pertandingan. Pertandingan berlangsung dengan jual beli serangan dari masing-masing tim.

Akhirnya, Yudo berhasil memecah kebuntuan untuk Arema FC pada menit ke-22, 1-0 untuk Singo Edan. Usai kebobolan satu gol, Persela berusaha membalas, namun belum berhasil mencetak angka. Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi.

Arema memastikan diri melaju ke semifinal turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 mendampingi Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close