Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Survei Bagus, Hanura Target 3 Besar

Rabu, 17 Juli 2013 – 11:09 WIB
Hasil Survei Bagus, Hanura Target 3 Besar - JPNN.COM
JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husin mengatakan partai yang dipimpin Wiranto itu tidak mau berpuas diri dengan hasil survei yang menyatakan Wiranto maupun partai Hanura mendapat respon positif dari masyarakat. Menurutnya, hasil survei akan mereka jadikan sebagai motivasi.

"Semua tidak membuat kita berpuas diri justru ini menjadi cambuk buat kita untuk bekerja lebih keras lagi guna dapat memenuhi target yang diinginkan yaitu pada pemilu legislatif masuk minimal tiga besar," ujar Saleh di Jakarta, Rabu (17/7).

Apabila masuk tiga besar, lanjut dia, Hanura dapat dengan mudah mengantarkan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) yang mereka usung menjadi pemimpin nasional. Karena itu, seluruh kader di semua tingkatan harus terus menyapa masyarakat melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat buat masyarakat.

Anggota Komisi V DPR itu berharap penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) dapat berlangsung dengan jujur adil. Karena itu, perlu ada ketegasan dan peran Komisi Pemilihan Umum dalam melaksanakan pemilu yang berkualitas sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di masyarakat.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husin mengatakan partai yang dipimpin Wiranto itu tidak mau berpuas diri dengan hasil survei yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA