Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Temuan Keluarga Mahasiswi Untar yang Tewas di Kampus

Rabu, 09 Oktober 2024 – 10:23 WIB
Hasil Temuan Keluarga Mahasiswi Untar yang Tewas di Kampus - JPNN.COM
Sejumlah mahasiswi memberikan penghormatan kepada seorang mahasiswi berinisial E (18) yang tewas usai menjatuhkan diri dari lantai 6B salah satu gedung Universitas Tarumanegara, Senin (7/10/2024). ANTARA/Risky syukur

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menyebut keluarga dan kampus tidak menemukan kelainan pada mahasiswi Universitas Tarumanegara (Untar) berinisial E (18) yang tewas di kampus.

E menjatuhkan diri dari lantai enam salah satu gedung di perguruan tinggi itu pada Jumat (4/10) sekitar pukul 18.37 WIB.

"Baik orang tua korban maupun kampus tidak melihat kelainan terhadap korban. Kelainan dalam artian mungkin korban ada masalah terkait dengan hubungan asmara atau utang piutang atau terkait dengan konflik keluarga," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan, Selasa.

Keluarga korban, lanjutnya, menyebut hubungan korban dengan keluarga baik-baik saja.

"Keluarga menyatakan hubungannya baik-baik saja, tidak ada masalah. Mereka juga heran, kok, sampai nekat (menjatuhkan diri) seperti itu," katanya.

Oleh karena itu, hingga kini polisi masih mendalami motifnya. 

"Motif masih didalami," kata Syahduddi.

Sebelumnya, polisi menyatakan bahwa keluarga mahasiswi Universitas Tarumanegara (Untar) tidak ingin jenazah korban diautopsi.

Pihak keluarga dan kampus telah melakukan investigasi pada mahasiswi Universitas Tarumanegara (Untar) berinisial E (18) yang tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA