Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Tes Honorer K2 Diserahkan Hari Ini

Rabu, 29 Januari 2014 – 15:39 WIB
Hasil Tes Honorer K2 Diserahkan Hari Ini - JPNN.COM
Peserta tes CPNS 2013 dari honorer K2. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MAKASSAR -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Mustari Soba, mengakui telah menerima undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk menerima hasil seleksi tes CPNS dari honorer kategori dua (K2).

Saat dihubuni kemarin, dia mengaku sudah siap-siap mau berangkat ke Jakarta untuk menerima hasil seleksi honorer K2 dimaksud.

"Saya sekaligus mewakili pemerintah kabupaten/kota (se-Sulsel, red) untuk menerima hasil seleksi K2 itu," ujar Mustari Soba, seperti diberitakan Fajar Online (grup JPNN).

Setelah diterima dari Kemenpan-RB, BKD Sulsel akan menyerahkan hasil seleksi K2 itu ke masing-masing BKD kabupaten/kota. Nantinya, BKD kabupaten/kota akan diundang ke Pemprov Sulsel menerima hasil seleksi K2 pada tanggal 30 Januari.

Bahkan, lanjutnya, tidak tertutup kemungkinan nama-nama yang lulus akan langsung diumumkan pada 30 Januari.

"Nanti pada penyerahan ke kabupaten/kota itu sekaligus kita bicarakan jadwal pengumumannya. Apakah nanti diumumkan awal Februari atau bisa juga pada tanggal 30 langsung diumumkan. Tergantung hasil keputusan rapat dengan daerah nantinya ," ucapnya.(kas-zuk/sil/sam/jpnn)

MAKASSAR -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Mustari Soba, mengakui telah menerima undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA