Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Undian BWF World Tour Finals 2021: The Minions Masuk Grup Neraka, Momota vs Axelsen

Selasa, 30 November 2021 – 11:53 WIB
Hasil Undian BWF World Tour Finals 2021: The Minions Masuk Grup Neraka, Momota vs Axelsen - JPNN.COM
President of BWF yakni Poul Erik Hoyer Larsen ditemani oleh Alexandra Darwis selaku Vice President Communications HSBC Indonesia melakukan undian fase grup BWF World Tour Finals 2021 di auditorium The Westin Resort, Selasa (30/11). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - BWF telah merampungkan undian World Tour Finals 2021 yang berlangsung di Auditorium The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (30/11).

Dipandu langsung oleh Darren Parks (Events Director), Selvaam Supramaniam (Senior Tournament Series), serta Jessy Sung (Events Projects) acara berlangsung mulai pukul 10.30 WITA.

Dalam acara tersebut turut hadir President of BWF, Poul Erik Hoyer Larsen ditemani oleh Alexandra Darwis selaku Vice President Communications HSBC Indonesia.

Dari hasil undian yang dilakukan, sebanyak delapan pemain dari masing-masing nomor dibagi ke dalam dua grup yang berbeda.

Dua pemain yang memiliki poin tertinggi akan berada dalam grup berbeda.

Undian pertama dilakukan untuk sektor ganda campuran, panitia memisahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Watanabe/Higashino (Jepang) menempati Grup A bersama Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (Denmark), serta duo Malaysia, yakni Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Adapun untuk Dechapol/Sapsiree masuk ke dalam grup yang berisi Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hongkong) dan wakil tuan rumah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Cek di sini hasil lengkap undian BWF World Tour Finals 2021. The Minions masuk grup neraka, Viktor Axelsen dan Kento Momota bakal saling jegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close