Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil VNL 2023: AS Lulus ke Semifinal, Polandia Ukir Sejarah

Kamis, 13 Juli 2023 – 10:29 WIB
Hasil VNL 2023: AS Lulus ke Semifinal, Polandia Ukir Sejarah - JPNN.COM
Dua pemain AS mengeblok smes kapten Jepang Sarina Koga pada perempat final VNL 2023 putri di Texas. Foto: Volleyball World

jpnn.com - TEXAS - Amerika Serikat membayar utang kekalahan dari Jepang sekaligus memastikan menjadi satu dari Top 4 Volleyball Nations League atau VNL 2023 putri.

AS lulus ke semifinal VNL 2023 putri seusai mengalahkan Jepang pada perempat final yang digelar di College Park Center, Arlington, Texas, Kamis (13/7) pagi WIB.

Tim putri Negeri Paman Sam yang dipukul Jepang 2-3 pada pekan kedua fase penyisihan di Brasil, kini membalas dengan memenangi pertempuran sengit di Texas 3-1 (25-23, 25-21, 18-25, 25-18).

"Senang rasanya berada di rumah setelah tiga minggu (penyisihan) di berbagai negara,” ujar setter AS Micha Hancock kepada awak Volleyball World.

 

Hasil VNL 2023: AS Lulus ke Semifinal, Polandia Ukir Sejarah
Andrea Drews (11) pencetak angka terbanyak buat AS saat melawan Jepang di perempat final VNL 2023. Foto: Volleyball World

“Keuntungan menjadi tuan rumah dan menyanyikan lagu kebangsaan Anda di negeri sendiri itu sangat besar artinya. Itu luar biasa."

"Jepang selalu bermain dengan pertahanan yang sangat keras dan kami harus bermain dengan sabar. Kemenangan ini sungguh luar biasa," ujar Hancock.

Hasil VNL 2023: Dua tim sudah memastikan tempat di semifinal, tinggal dua lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close