Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto dan Repdem Senam Cinta Tanah Air di Senen, Sebut PDIP Ingin Hadir di Tengah Rakyat

Sabtu, 09 September 2023 – 09:55 WIB
Hasto dan Repdem Senam Cinta Tanah Air di Senen, Sebut PDIP Ingin Hadir di Tengah Rakyat - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama organ sayap partai Repdem mengikuti senam cinta tanah air atau Sicita bersama masyarakat di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9) pagi. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama organ sayap partai Repdem mengikuti senam cinta tanah air atau Sicita bersama masyarakat di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9) pagi.

Hasto Kristiyanto hadir tampak mengenakan pakaian berwarna hitam bergambar wajah Ganjar Pranowo.

Hasto tampak didampingi oleh Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Wanto Sugito dan Ketua Umum DPP Taruma Merah Putih (TMP) Hendrar Prihadi.

Acara ini merupakan bentuk kerja partai turun ke rakyat untuk kemenangan bakal Capres Ganjar Pranowo dengan mengusung tema 'Jaga Jiwa dan Raga Bersama Repdem'.

Hasto bersama Wanto serta Hendrar Prihadi terlihat bersemangat Senam Sicita bersama masyarakat di lokasi. Hasto mengikuti instruktur mencontohkan gerak Sicita.

Dalam sambutan pembuka, Hasto mengatakan Sicita ini merupakan bagian dari napas perjuangan PDIP yang selalu berada di tengah-tengah rakyat.

Menurut Hasto, PDIP sejatinya merupakan partai yang menyatu dengan segala penderitaan dan kegembiraan dari rakyat.

"Saya sengaja datang ke tempat ini karena sama apa yang disampaikan oleh Wanto, bahwa inilah napas perjuangan kita berada di tengah-tengah rakyat dan bukan berada di tempat-tempat mewah," kata Hasto di lokasi.

Hasto mengatakan Sicita ini merupakan bagian dari napas perjuangan PDIP yang selalu berada di tengah-tengah rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close