Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Puji Spirit Jokowi Tetap Bersohib dengan Prabowo-Sandi

Jumat, 21 September 2018 – 23:59 WIB
Hasto Puji Spirit Jokowi Tetap Bersohib dengan Prabowo-Sandi - JPNN.COM
UNDIAN NOMOR: Dua calon presiden (capres) Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat penarikan undian nomor urut di KPU, Jumat (21/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memuji pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebut Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno sebagai sahabat lama. Terlebih, tokoh yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu menganggap pemilihan presiden (pilpres) merupakan ajang adu gagasan sehingga tak perlu merusak silaturahmi.

“Pernyataan ini adalah suara mata hati Pak Jokowi. Sangat menyejukkan. Bahkan ajakan Pak Jokowi untuk berkontestasi politik dengan beradu kontestasi program, adu gagasan, adu ide, adu rekam jejak dan adu prestasi aadalah awal yang sangat positif,” ujar Hasto di Jakarta, Jumat (21/9) malam.

Hasto Puji Spirit Jokowi Tetap Bersohib dengan Prabowo-Sandi

Hasto meyakini seruan Jokowi untuk menjauhi fitnah dan hinaan dalam kampanye Pilpres 2019 berasal dari lubuk hati paling dalam. “Karena itulah PDI Perjuangan berharap agar semua pihak, khususnya seluruh tim kampanye memiliki komitmen yang sama dengan ajakan Pak Jokowi,” ujar Hasto.

Baca juga: Asa Jokowi Setelah Resmi Berkompetisi dengan Prabowo-Sandi

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) itu juga mengajak semua pihak mewujudkan kontestasi politik yang jauh dari fitnah dan hinaan sehingga mendatangkan kegembiraan. “Marilah kita wujudkan pilpres dan pemilu legislatif sebagai pendidikan politik yang membawa kegembiraan bagi seluruh anak bangsa,” tuturnya.(boy/jpnn)

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memuji pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebut Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno sebagai sahabat lama.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close