Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Semangati Kader PDIP Memenangkan Paslon yang Didukung Partai di Pilkada 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 19:49 WIB
Hasto Semangati Kader PDIP Memenangkan Paslon yang Didukung Partai di Pilkada 2024 - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7). Dokumentasi DPP PDI Perjuangan

jpnn.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membakar semangat kader parpol berkelir merah untuk tetap semangat memenangkan paslon dengan dana terbatas yang telah diusung partai mereka pada pilkada serentak 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat memberikan arahan di acara Pelatihan Nasional Tim Pemenangan pilkada 2024 gelombang ketiga di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7).

Awalnya, Hasto mengatakan seluruh peserta pelatihan nasional akan diberikan masukan soal kampanye efektif untuk merebut suara rakyat.

“Nanti, saudara akan diajarkan bagaimana strategi meningkatkan elektoral, bagaimana strategi komunikasi yang efektif, bagaimana menggalang tokoh, bagaimana melakukan segmentasi pemilih dan kemudian targeting,” kata Hasto di lokasi, Selasa.

Alumnus Universitas Pertahanan (Unhan) itu kemudian mengisahkan cerita pewayangan Wisanggeni.

Sebab, kata dia, Wisanggeni dalam kisah pewayangan malah makin kuat ketika para dewa berusaha mematikan tokoh tersebut.

“Wisanggeni itu mau dimatikan oleh para dewa, tetapi makin dia dipukul, makin dia dibakar, dia makin tumbuh dengan kuatnya, itulah PDI perjuangan saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Hasto lantas meminta seluruh kader untuk merefleksikan cerita pewayangan itu dan bisa berjuang total merebut kemenangan pada pilkada 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto semangati kader parpolnya agar memenangkan paslon yang didukung partai di Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA