Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Ungkap Pesan Megawati kepada Kader PDIP di Pelatihan Nasional, Begini Kalimatnya

Selasa, 23 Juli 2024 – 17:23 WIB
Hasto Ungkap Pesan Megawati kepada Kader PDIP di Pelatihan Nasional, Begini Kalimatnya - JPNN.COM
Momen Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 dari PDI Perjuangan di Hotel Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta kader PDI Perjuangan bisa militan, kreatif, hingga disiplin terhadap setiap keputusan partai.

Hal demikian terungkap saat Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pengarahan dalam Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 di Hotel Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7).

Hasto dalam pengarahan turut menyampaikan pesan Megawati untuk kader PDI Perjuangan yang mengikuti pelatihan nasional bertema Bangkit, Bergerak, dan Menang itu.

"Ibu Megawati Soekarnoputri, beliau menitipkan salam kepada saudara-saudara sekalian bahwa saudara-saudara sekalian di sini digembleng menjadi kader-kader partai yang militan menjadi kader-kader partai yang punya fighting spirit bagaikan api perjuangan nan tak kunjung padam," kata dia, Selasa.

Hasto mengacu pesan Megawati meminta para kader PDI Perjuangan bisa mengikuti pelatihan nasional dengan penuh kesadaran untuk mewujudkan negara seperti yang diperjuangkan Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno.

"Maka, pelatihan ini harus saudara ikuti dengan penuh kesadaran jiwa dan raga kita, bahwa kita digembleng untuk mencapai tujuan berbangsa dan bernegara yang telah diperjuangkan susah payah oleh Bung Karno Proklamator dan Bapak Bangsa kita," kata pria kelahiran Yogyakarta itu.

Hasto kemudian dalam pengarahan menyebut Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 dari PDI Perjuangan dibuat tertutup untuk gelombang pertama dan kedua.

Namun, kata Hasto, PDI Perjuangan memutuskan membuat secara terbuka pelatihan nasional untuk gelombang ketiga.

Megawati Soekarnoputri menyampaikan pesan penting kepada kader PDIP yang mengikuti Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024. Begini isinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA