Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Yakin Darmin Nasution Bisa Bantu Pemerintah Atasi Persoalan

Kamis, 13 Agustus 2015 – 09:50 WIB
Hasto Yakin Darmin Nasution Bisa Bantu Pemerintah Atasi Persoalan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendukung penunjukan Darmin Nasution sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Dukungan itu diberikan berdasarkan pada pengalaman yang dimiliki Darmin. 

Tidak hanya itu, Hasto menyebut, Darmin memiliki pemahaman yang sangat kuat terkait sektor fiskal, riil, dan moneter. Karena itu, Darmin diyakini bisa membantu Presiden Joko Widodo untuk menyelesaikan persoalan di sektor ekonomi. 

"Tentu saja akan membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan-persoalan di bidang ekonomi," ucap Hasto di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (12/8).

Darmin dinilai bisa mengintegrasikan kebijakan fiskal dan makro ekonomi. "Pak Darmin Nasution bisa menjadi jembatan yang sangat efektif mengintegrasikan kebijakan makro ekonomi dan kebijakan fiskal," tandas Hasto. (gil/jpnn) 

JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendukung penunjukan Darmin Nasution sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA