Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hati-hati, Ada Perbaikan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek, Ini Titiknya

Sabtu, 31 Juli 2021 – 15:57 WIB
Hati-hati, Ada Perbaikan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek, Ini Titiknya - JPNN.COM
PT Jasa Marga (Persero) memperbaiki dua titik jalan di Tol Jakarta-Cikampek. Foto: Dokumentasi Jasa Marga

jpnn.com, BEKASI - Untuk menjaga keamanan serta kenyamanan pengguna jalan, sekaligus upaya meningkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM), PT Jasa Marga (Persero) memperbaiki dua titik jalan di Tol Jakarta-Cikampek.

General Manager Representative Office 1 JTTRD Muhammad Taufik Akbar mengatakan ada dua titik lokasi pekerjaan rekonstruksi ini, pertama di Kilometer (KM) 35+907 hingga KM 36+135 lajur 1 ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dengan total penanganan sepanjang 175 meter.

"Pekerjaan ini dijadwalkan mulai hari ini pukul 20.00 WIB sampai Jumat (6/8) pukul 12.00 WIB," katanyadi Cikarang, Jawa Barat, Sabtu.

Kemudian di KM 26+581 sampai dengan KM 26+267 lajur 1 ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dengan total panjang penanganan 130 meter yang rencananya dimulai pada Senin (2/8) pukul 08.00 WIB hingga Sabtu (7/8) pukul 24.00 WIB.

Taufik memastikan tidak ada penutupan jalan selama pekerjaan ini berlangsung. Tol Jakarta-Cikampek baik arah Jakarta maupun Cikampek masih tetap beroperasi dan dapat dilalui secara normal.

Taufik mengatakan ada dua titik lokasi pekerjaan rekonstruksi ini, pertama di Kilometer (KM) 35+907 hingga KM 36+135 lajur 1 ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dengan total penanganan sepanjang 175 meter.

Pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja pada lajur 1, serta persiapan skema lawan arah apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat dengan berkoordinasi bersama kepolisian serta PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

Pihaknya juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan variable message sign di Tol Jakarta-Cikampek untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

PT Jasa Marga (Persero) memperbaiki dua titik jalan di Tol Jakarta-Cikampek untuk menjaga keamanan serta kenyamanan pengguna jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close