Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Bantah Rasyid Kabur ke London

Masih Rutin Jalani Pemeriksaan di RS

Senin, 28 Januari 2013 – 17:00 WIB
Hatta Bantah Rasyid Kabur ke London - JPNN.COM
JAKARTA - Kasus tabrakan di Tol Jagorawi yang menewaskan dua orang dan melibatkan Rasyid Rajasa hilang bak ditelan bumi. Bahkan Rasyid sang penabrak yang merupakan anak bungsu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dikabarkan telah meninggalkan Jakarta dan kembali ke London tempat ia menimba ilmu. Namun Hatta membantah keras tuduhan tersebut.

"Kita taat hukum. Kita patuh kepada hukum, kita ikuti semua proses yah," ujar Hatta di Gedung JCC Senayan, Jakarta, Senin (28/1).

Isu ini beredar mengingat Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya menetapkan Rasyid sebagai tersangka tanpa dibarengi dengan permohonan pencegahannya ke luar negeri pada Ditjen Imigrasi.

Rasyid pun sebelum terlibat dalam insiden di tol itu, sudah dijadwalkan akan kembali ke London pada minggu ke dua bulan Januari. Oleh karena itu, menimbulkan kecurigaan, ia tidak sedang berada di Indonesia. Apalagi, sejak insiden itu, Rasyid tak pernah muncul ke publik.

JAKARTA - Kasus tabrakan di Tol Jagorawi yang menewaskan dua orang dan melibatkan Rasyid Rajasa hilang bak ditelan bumi. Bahkan Rasyid sang penabrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close