Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Malu Jika Program Pemberdayaan Tak Berjalan

Minggu, 29 Juli 2012 – 20:33 WIB
Hatta Malu Jika Program Pemberdayaan Tak Berjalan - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa terus memompa semangat kadernya untuk terus melakukan pemberdayaan di tengah-tengah masyarakat. Ia sangat malu jika program pemberdayaan masyarakat partainya tidak berjalan, apalagi saat ini menjabat sebagai menteri koordinator perekonomian yang bersentuhan langsung ekonomi masyarakat.

"Masak ketua umumnya menjabat menko perekonomian yang bersentuhan dengan ekonomi masyarakat sementara program pemberdayaan PAN tidak jalan," kata Hatta di sela-sela acara Pasar Anak Negeri yang digelar DPP PAN di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/7).

Hatta mengatakan partainya akan tetap konsisten dan terus mendorong minat dan tumbuhnya jumlah pengusahaa di Indonesia. Menurutnya dengan berkembangnya usaha kecil dan menengah (UKM) maka kesejahteraan rakyat terus meningkat.

"Jumlah pengusaha di Indonesia masih kecil, yakni sekitar 1 persen. Bandingkan dengan negara maju yang sudah mencapai 5 persen. Oleh karena itu, melalui berbagai upaya, termasuk melalui program MAPAN (maju bersama PAN) dan Pasar Anak Negeri, kita dorong agar pelaku usahaa di Indonesia ada di kisaran 4 persen," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa terus memompa semangat kadernya untuk terus melakukan pemberdayaan di tengah-tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close