Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Radjasa Jabat Tiga Posisi Menteri Sekaligus

Kamis, 15 September 2011 – 14:27 WIB
Hatta Radjasa Jabat Tiga Posisi Menteri Sekaligus - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Kordinator Perekonomian, Hatta Radjasa mengaku memiliki kesibukan yang luar biasa. Ini lantaran Ketua Umum DPP Partai Amnat Nasional itu merangkap tiga jabatan menteri sekaligus. Ya, selain sebagai Menko Perekonomian, Hatta juga menjalankan tugas menteri BUMN dan Menteri ESDM ad interm.

 

"Saat ini pekerjaan saya luar biasa banyaknya. Saya menjadi Menteri BUMN dan ESDM ad Interim," ucap Hatta di Gedung DPR, Kamis (15/9).

Sebagai Menteri ESDM ad Interim kata Hata, hari ini ia harus menghadiri rapat kerja dengan Komisi VII membahas asumsi makro APBN 2012 di sektor Energi, karena mengantikan Menteri ESDM yang sedang berada di California, Amerika mengikuti pertemuan APEC.

"Rapat hari ini saya mewakili Menteri ESDM, karena dia (Darwin) lagi ada acara APEC," terang Hatta ditnaya wartawan mengenai keberadaan Menteri ESDM tersebut. (Yud)

JAKARTA - Menteri Kordinator Perekonomian, Hatta Radjasa mengaku memiliki kesibukan yang luar biasa. Ini lantaran Ketua Umum DPP Partai Amnat Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA