Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hattrick Ronaldo Benamkan Getafe

Minggu, 27 Januari 2013 – 19:44 WIB
Hattrick Ronaldo Benamkan Getafe - JPNN.COM
MADRID - Sulit menjebebol jala Getafe pada babak pertama laga lanjutan La Liga, Minggu (27/1) petang WIB, Real Madrid memasukkan tenaga baru saat babak kedua. Raul Albiol yang terlihat kurang bertenaga diganti pemain Timnas Jerman, Sami Khedira. Hasilnya langsung terlihat, karena alur bola ke barisan depan yang diisi Ronaldo, Higuain dan Di Maria lebih hidup.

Puncaknya pada menit ke-53,  kiper Moya yang berhasil menahan dua peluang manis harus merelakan jalanya jebol beberapa detik kemudian. Hal ini setelah Sergio Ramos mampu membobol jala Getafe dengan sepakan datar yang dikirimnya. Skor 1-0 membuat publik tuan rumah bergemuruh.

Pada menit ke-62, serangan balik yang dibangun Mesut Ozil berbuah manis. Umpan pelan gelandang Jerman ini diselesaikan dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo. Tuan rumah menjauh dengan skor 2-0

Lewat pola yang sama Ronaldo membawa Madrid menjauh 3-0 . Kali ini Di Maria memberi umpan matang kepada Ronaldo untuk mencetak gol keduanya dalam laga ini. Publik tuan rumah kembali bersorak.

MADRID - Sulit menjebebol jala Getafe pada babak pertama laga lanjutan La Liga, Minggu (27/1) petang WIB, Real Madrid memasukkan tenaga baru saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA