Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Havaianas Ajak Warga Jakarta Seimbangkan Kesibukan & Istirahat Lewat Break The Rush Finale

Senin, 05 Agustus 2024 – 17:04 WIB
Havaianas Ajak Warga Jakarta Seimbangkan Kesibukan & Istirahat Lewat Break The Rush Finale - JPNN.COM
Havaianas menggelar kegiatan Break The Rush Finale di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta pada Sabtu (29/7). Foto: Dokumentasi Havaianas

jpnn.com, JAKARTA - Havaianas, brand fashion asal Brasil mengadakan kegiatan Break The Rush Finale, yang merupakan bagian dari perayaan kampanye dan slogan terbarunya, Break The Rush pada Sabtu (29/7).

Kampanye ini menjadi ajakan kepada masyarakat untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan yang padat, terutama bagi mereka yang hidup di kota urban.

Break The Rush Finale diadakan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, yang diramaikan dengan kegiatan yoga, workshop, pojok Make Your Own Havaianas.

Selain itu, ada talkshow bersama aktris dan penyanyi Naura Ayu serta aktor dan impersonator Kristo Immanuel, dan juga pertunjukan musik oleh Nona Ria dan Kunto Aji.

Diluncurkan pada bulan lalu, kampanye dan slogan terbaru Break The Rush ini dirancang untuk mengajak masyarakat urban menyadari pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan waktu istirahat.

Dalam era di mana kecepatan dan produktivitas sering kali menjadi prioritas utama, Havaianas ingin mengingatkan bahwa meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah hal yang tidak kalah penting.

Kegiatan ini juga merupakan acara lanjutan dari Break The Rush Hour yang diadakan di Bandung pada beberapa waktu lalu, yang menampilkan konser dadakan oleh musisi Juicy Luicy.

Vice President dari Footwear and Active Division di Kanmo Group, Lee Walker mengatakan setelah mengawali tagline terbaru Havaianas dengan mengadakan konser dadakan di Bandung pada beberapa waktu lalu, pihaknya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan promosi Break The Rush ke Kota Jakarta untuk semakin menyebarkan pesan penting yang ada dalam kampanye ini.

Havaianas mengajak warga Jakarta untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan yang padat melalui kegiatan Break The Rush Finale

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA