Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hawa Panas Muncul dari Lantai Rumah

Warga Solok Heboh, Diduga Bukan dari Gas

Kamis, 23 September 2010 – 14:42 WIB
Hawa Panas Muncul dari Lantai Rumah - JPNN.COM
SOLOK - Warga Simpang Sigege VI Suku, Kota Solok, kemarin (22/9) heboh. Hawa panas yang mencapai suhu 96,3 celsius dan cenderung meningkat, muncul dari bawah lantai teras rumah warga bernama Syahrul. Sampai sore kemarin, warga masih berduyung-duyun ke rumah bernomor 377 itu.

Polisi yang mengetahui kejadian itu, telah membentangkan garis polisi (police line). Namun sampai berita ini dirampungkan, belum jelas apa penyebab munculnya hawa panas tersebut. Dugaan sementara, hawa panas itu bukan berasal dari gas, tapi kemungkinan dari jaringan listrik bawah tanah.

Kepada Pos Metro Padang (grup JPNN), Syahrul menuturkan, hawa panas itu diketahuinya sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu ia mau ke luar rumah, namun saat baru melangkah, kakinya merasakan ada yang lain di bagian lantai yang diinjak. Ia merasakan panas dari keramik. Awalnya ia tak hirau, dan melanjutkan aktivitasnya. Tapi, ketika hendak keluar rumah lagi, ia merasakan lantai yang diinjak makin panas.

"Saya tidak begitu mempedulikan (awalnya). Saya sempat berbincang dengan tetangga. Kepada tetangga saya menyebutkan, ada hawa panas di teras rumah saya. Tetangga saya terkejut, karena panasnya memang sangat terasa," ungkap Syahrul.

SOLOK - Warga Simpang Sigege VI Suku, Kota Solok, kemarin (22/9) heboh. Hawa panas yang mencapai suhu 96,3 celsius dan cenderung meningkat, muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close