Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hayo Ngaku, Siapa Pemasok Sabu-sabu ke Indra Piliang?

Kamis, 14 September 2017 – 14:24 WIB
Hayo Ngaku, Siapa Pemasok Sabu-sabu ke Indra Piliang? - JPNN.COM
Indra J Piliang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus narkoba yang menjerat Indra J Piliang. Berdasar pemeriksaan polisi, politikus muda Partai Golkar itu memperoleh sabu-sabu dari seseorang di sebuah tempat hiburan malam di Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (14/9).

Usai mendapatkan barang haram itu, Indra lantas mengonsumsinya bersama dua rekannya RF dan MIJ. Mereka mengonsumsi sabu-sabu sambil berkaraoke.

"Tadi malam yang bersangkutan membeli kepada seseorang di ballroom itu. Ada orang yang menyediakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Kamis (14/9).

Hingga kini, polisi masih memburu penyedia barang haram itu. Polisi menduga Indra beserta rekannya memesan satu gram sabu-sabu.

Saat polisi menangkap Indra, sabu-sabunya sudah habis. Kini, polisi pun memburu pemasok sabu-sabu ke Indra.

"Saat ini sedang kami cari yang menyediakan siapa, kemudian yang membeli dan menyebarkan siapa. Ini masih didalami dan masih cari," tandas Argo.(mg4/jpnn)

Indra J Piliang setelah memperoleh sabu-sabu dari seseorang di Tamansari, Jakarta Barat lantas mengonsumsinya bersama dua orang rekannya sembari berkaraoke.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close