Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hayono Tetap Dukung Putusan DPP Demokrat

Selasa, 27 Juli 2010 – 13:31 WIB
Hayono Tetap Dukung Putusan DPP Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - DPP Partai Demokrat telah mengerucutkan tiga nama yang akan diusulkan sebagai calon ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DPR RI, ke Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun dari tiga nama itu, nama anggota Dewan Pembina Demokrat, Hayono Isman - yang sebelumnya juga disebut-sebut - tidak termasuk.

"Kalau keputusan DPP (Demokrat) seperti itu, mungkin ada pertimbangan lain," kata Hayono di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (27/7), saat menanggapi tiga nama yang akan diusulkan. Ketiganya adalah Taufik Effendi (Wakil Ketua Komisi II DPR), Jafar Hafsah (Wakil Ketua Komisi IV), serta Sutan Bhatoegana (anggota Komisi VII).

Nama Hayono Isman sempat disebut-disebut masuk di lima besar, bersama dengan Saan Mustopa yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat. Namun DPP Demokrat ternyata telah mengerucutkan opsinya, dan hanya tiga nama itu yang akan diusulkan.

Terhadap keputusan itu, Hayono mengaku tak merasa berkecil hati. Meskipun katanya, secara pribadi dia sendiri menjagokan Saan karena dianggap lebih muda dan pantas menjabat ketua fraksi. Menurut Hayono, Saan juga bisa mengimbangi ketua fraksi lainnya di DPR yang sudah senior, karena sudah cukup lama di dewan dan sudah berpengalaman.

JAKARTA - DPP Partai Demokrat telah mengerucutkan tiga nama yang akan diusulkan sebagai calon ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DPR RI, ke Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close