Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HBK Jilid 2 Segera Diproduksi

Rabu, 18 Februari 2009 – 16:39 WIB
HBK Jilid 2 Segera Diproduksi - JPNN.COM
JAKARTA - Produser Djakarta Pictures Fadly Fuad berencana segera menyusun film layar lebar 'Hantu Biang Kerok (HBK) jilid 2'. Meski HBK edisi 1 baru dilaunching, namun jebolan komunikasi (advertising) itu sudah ingin menjual lanjutan cerita horor komidi tersebut. Bagaimana ceritanya? ”Ya, ceritanya itu kelanjutan-kelanjutan dari HBK session pertama. Masih banyak yang belum tergali dan dijelaskan secara utuh. Seperti cerita latar belakang keluarga empat sahabat saya, Simon (yang diperankan oleh Erland Joshua), Aryo (Rizky Mocil), Rifky (Umar Syarief Altaz), Diego Dimas (Steve), termasuk Ocha (Kamidia Radisti) yang sudah mati dan menjadi hantu gentayangan,” paparnya.

Namun, kata penulis cerita HBK itu, karena Ocha sudah meninggal, kemungkinan perannya menjadi penampakan. ”Ya, saya akan gali lagi, kemungkinan Kamidia jadi gentayangan. Kan adalagi Babe yang berpoligami, bagaimana cerita kelurganya, kelanjutan-kelanjutan cerita keluarga itu akan digarap lebih dalam lagi, intinya masih banyak yang belum kegarap,” terang Fadly. Cowok kelahiran Jakarta, 26 April 1981 itu sedikit bercerita, sebelum berjudul Hantu Biang Kerok, film itu diberinya judul 'Jaka Setan'. “Percaya gak percaya lah ya malamnya aku bermimpi. Dalam mimpi itu ada tulisan Setan Biang Kerok, lalu aku terbangun oh Setan Biang Kerok, tapi karena judul di Indonesia tak boleh kata Setan, maka ku ubah jadi Hantu Biang Kerok,” ceritanya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Produser Djakarta Pictures Fadly Fuad berencana segera menyusun film layar lebar 'Hantu Biang Kerok (HBK) jilid 2'. Meski HBK edisi 1 baru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close