Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HBK Tambah 2 Mobil Tangki Air Bersih untuk Masyarakat Pulau Lombok

Rabu, 19 April 2023 – 20:47 WIB
HBK Tambah 2 Mobil Tangki Air Bersih untuk Masyarakat Pulau Lombok - JPNN.COM
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Haji Bambang Kristiono (HBK) menyerahkan dua unit mobil tangki air bersih kepada pengurus HBK Peduli di Kabupaten Lombok Timur. Foto: HBK Peduli for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Haji Bambang Kristiono (HBK) menyerahkan dua unit mobil tangki air bersih kepada pengurus HBK Peduli di Kabupaten Lombok Tengah dan Lombok Timur.

Serah terima armada baru itu dilakukan di  Dusun Boleh, Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, pada beberapa hari yang lalu.

Wakil Ketua Komisi I DPR itu mengatakan tambahan dua unit mobil tangki air bersih itu merupakan hasil perjuangannya di gedung parlemen Senayan.

"Kami anggarkan ini melalui program corporate social responsibility (CSR) dari badan usaha milik negara (BUMN)," kata HBK, Rabu (19/4).

Politikus Gerindra itu meyakini dengan penambahan mobil tangki ini dapat meningkatkan kualitas suplai air bersih oleh tim HBK Peduli.

"Program bantuan air bersih ini gratis untuk masyarakat Pulau Lombok yang membutuhkan," ujar HBK.

Menurut pemilik klub Lombok FC itu, bertambahnya unit mobil tangki akan menambah kekuatan dan daya jelajah pasokan air bersih di Pulau Lombok.

"Air ini menjadi persoalan serius yang terus berlangsung dari tahun ke tahun," kata HBK.

Politikus Gerindra itu meyakini dengan penambahan mobil tangki ini dapat meningkatkan kualitas suplai air bersih oleh tim HBK Peduli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close