Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HDCI Galang Dana Kemanusiaan Rp 110 Juta untuk PMI

Minggu, 26 Februari 2017 – 18:28 WIB
HDCI Galang Dana Kemanusiaan Rp 110 Juta untuk PMI - JPNN.COM
HDCI menggelar penggalangan dana dalam acara gathering di kantor wali kota Jakarta Barat, Minggu (26/2). Foto for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali menjadi yang terdepan bagi klub motor dalam kegiatan kemanusiaan. Setelah membantu para korban banjir di Jawa Barat, klub motor gede itu kembali mengumpulkan dana yang disiapkan untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.

Penggalangan dana dilakukan dalam acara gathering di kantor wali kota Jakarta Barat, Minggu (26/2). Terkumpul Rp 110 juta dan akan diserahkan ke PMI untuk disalurkan.

“Alhamdulillah bikers HDCI Jakbar mengumpulkan donasi 110 juta buat PMI hari ini,” kata Ketua HDCI Jakbar, Herman.

Herman menjelaskan, dana yang terkumpul sebesar Rp 110 juta belum termasuk bantuan dari sponsor.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kesemua pihak yangg telah mendukung penuh kesuksesan kegiatan gathering HDCI Jakbar,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna mengapresiasi kerja anak-anak klub motor gede yang dipimpinnya. Dia berharap, dana yang terkumpul bisa memberi manfaat kepada sesama.

“Kegiatan HDCI Jakbar bisa menjadi contoh bagi klub motor lainnya melakukan kegiatan dengan kerjasama PMI agar dpt membantu saudara-saudara kita,” katanya.

Apresiasi juga datang dari Ketua Umum PMI Jusuf Kalla. Wakil Presiden JK berterima kasih atas kerja anak-anak HDCI.

 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali menjadi yang terdepan bagi klub motor dalam kegiatan kemanusiaan. Setelah membantu para korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close